Judul : Komisi II Deprov Sulut Lakukan Hearing Dengan Bank SulutGo
link : Komisi II Deprov Sulut Lakukan Hearing Dengan Bank SulutGo
Komisi II Deprov Sulut Lakukan Hearing Dengan Bank SulutGo
Foto : Suasana rapat pembahasan Komisi II dengan Bank SulutGo |
DEPROV,Elnusanews - Bank SulutGo mengalami kenaikan yang signifikan di tahun 2017. Dari data year on year (YoY) total aset mengalami kenaikan 7,57 persen dengan rincian, pada tanggal 30 Juni 2017 dengan nominal mencapai 13,9 triliun dibandingkan dengan 31 Juni 2016 yang hanya mencapai 12,9 triliun.
Hal tersebut dikatakan Direktur Pemasaran Bank SulutGo Melki T Taliwuna saat melakukan pembahasan
pertanggungjawaban gubernur tahun 2016 dengan komisi II DPRD Sulut, Rabu (19/07) sore.
Dikatakan Taliwuna berdasarkan data per 30 juni 2017 Bank SulutGo telah memiliki jaringan kantor yang meliputi 1 kantor pusat, 26 kantor cabang, 25 kantor cabang pembantu dan, 49 kantor kas, serta didukung oleh 16 payment point.Tak hanya itu, 3 mobil kas keliling, 142 mesin ATM dan 1 mesin CDM menambah operasional perusahaan semakin lengkap.
dirinya juga optimis bahwa pada akhir tahun 2017 bank SulutGo dapat mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah. Hal tersebut diyakininya karena manajemen bank SulutGo sedang melaksanakan transformasi dalam rangka meningkatkan layanan perbankan diantaranya, program BSG Digital.
"Beranjak dari kondisi layanan bank SulutGo saat ini dan melihat perkembangan layanan perbankan dimasa depan dimana saat ini kita sudah bisa merasakannya, bahwa banyak transaksi sudah dilakukan melalui genggaman (Gadget), oleh karena itu dalam 1-2 tahun kedepan kami memfokuskan pada agenda digital atau program digital," kuncinya. (RaKa)
Dikatakan Taliwuna berdasarkan data per 30 juni 2017 Bank SulutGo telah memiliki jaringan kantor yang meliputi 1 kantor pusat, 26 kantor cabang, 25 kantor cabang pembantu dan, 49 kantor kas, serta didukung oleh 16 payment point.Tak hanya itu, 3 mobil kas keliling, 142 mesin ATM dan 1 mesin CDM menambah operasional perusahaan semakin lengkap.
dirinya juga optimis bahwa pada akhir tahun 2017 bank SulutGo dapat mencapai target yang ditetapkan oleh pemerintah. Hal tersebut diyakininya karena manajemen bank SulutGo sedang melaksanakan transformasi dalam rangka meningkatkan layanan perbankan diantaranya, program BSG Digital.
"Beranjak dari kondisi layanan bank SulutGo saat ini dan melihat perkembangan layanan perbankan dimasa depan dimana saat ini kita sudah bisa merasakannya, bahwa banyak transaksi sudah dilakukan melalui genggaman (Gadget), oleh karena itu dalam 1-2 tahun kedepan kami memfokuskan pada agenda digital atau program digital," kuncinya. (RaKa)
Demikianlah Artikel Komisi II Deprov Sulut Lakukan Hearing Dengan Bank SulutGo
Sekianlah artikel Komisi II Deprov Sulut Lakukan Hearing Dengan Bank SulutGo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Komisi II Deprov Sulut Lakukan Hearing Dengan Bank SulutGo dengan alamat link https://siindonews.blogspot.com/2017/07/komisi-ii-deprov-sulut-lakukan-hearing.html